IMG-20220730-WA0007
Creative, Kegiatan, Layanan Sosial, Pengembangan

Belajar membuat Ice Cream – 31 Juli 2022

Pembelajaran bukan hanya di kelas dengan media buku tulis dan ballpoint, akan tetapi belajar itu luas dan diharapkan dapat memberi pengaruh yang lebih karena peribahasa mengatakan “Pengalaman adalah Guru yang paling berharga”.

Memberi pengalaman adalah sesuatu yang berarti bagi anak asuh, dengan demikian mereka menjadi tahu dan lebih faham caranya dan merasakan dengan segala indranya.

Membuat ice cream sangat mudah, apalagi dibimbing oleh mentor yang sudah ahli, adapun hasilnya mungkin tidak seperti yang diharapkan, pencapaian minimalnya adalah bahwa produk jadinya seperti ice cream.

Anak asuh LKSA Amanah selalu mendapat penambahan ilmu dari para mahasiswa yang berbakti di panti dengan berbagai mata pelajaran dan keahlian, semoga diberikan balasan yang terbaik dari Alloh SWT. dan anak asuh mendapat ilmu yang bermanfaat.k

Teteh-teteh mahasiswa ini dengan programnya memberikan pengajaran dan pelatihan bagi anak asuh LKSA Amanah, dengan rutin atau insidental sesuai dengan program kampus yang mereka dapatkan.

Comment Form

Your email address will not be published. Required fields are marked *