sertifikat-akreditasi-a-2023
Layanan Sosial, Pengembangan, Terbaru, Uncategorised

LKSA Amanah mengikuti Reakreditasi

LKSA Amanah kembali mendapatkan Akreditasi A setelah 5 tahun sebelumnya yaitu tahun 2017 mendapatkan Akreditasi A juga dari Kementrian Sosial Republik Indonesia. Merupakan kebanggaan kami dapat mencapai kembali predikat ini, karena tidak serta merta nilai ini diberikan kecuali telah melalui proses pemeriksaan dan penilaian

Akreditasi ini dilaksanakan oleh Kemensos RI untuk memberikan pembelajaran bagi lembaga-lembaga sosial dalam melaksanakan pelaksanaan kegiatannya. Penilaian meliputi pelayanan, sarana  prasanana, organisasi dan lembaga, juga hasilnya. Di setiap bagiannya dibuatkan dokumen dan buktinya. dan semakin terpenuhi 6 standar yang menjadi dasar penilaian maka semakin baik nilainya.

Sertifikat Akreditasi A LKSA Amanah Yayasan Bakti Tunas Husada Tasikmalaya

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus Bakti Tunas Husada atas dukungan dan bantuannya selama ini dan juga kepada para donatur yang senantiasa setia membantu panti asuhan kami, serta tentu saja kepada para pengurus panti yang juga telah bekerja keras mewujudkan pelayanan yang maksimal. 

Semoga Alloh membalas kebaikan semuanya. Aamiin

Comment Form

Your email address will not be published. Required fields are marked *