serah-terima
Kegiatan, Layanan Sosial

LKSA Amanah & Poltekesos

LKSA Amanah menerima kedatangan Mahasiswa untuk melaksanakan tugas praktikum dari kampusnya, yaitu dari POLTEKESOS singkatan dari Politeknik Kesejahteraan Sosial yang berlokasi di Bandung Jl. Ir H. Juanda No 367. Kedatangannya diantar oleh dosen pembimbingnya, Ibu Marwanti.

Pelaksanaan kegiatan praktikum ini bertujuan agar mahasiswa memahami proses dan praktik pelayanan di institusi / lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) tempat prakteknya dan melaksanakan intervensi kepada penerima layanan mulai dari tahap pendekatan awal sampai dengan terminasi dan rujukan.

Rencananya mulai tanggal 2 Agustus 2022 sampai akhir September 2022, mereka akan bersama dengan LKSA Amanah mengasuh anak-anak asuh baik mukim maupun binaan.

Dengan keberadaan para mahasiswa ini, LKSA dibantu terutama dalam pelayanan langsung ke anak melalui assesment dan intervensi sesuai kebutuhan anak dan membuatkan/menyempurnakan form-form yang dibutuhkan LKS dalam adminitrasi pengasuhan anak.

Semoga menjadi mahasiswa yang sukes dan selanjutnya dapat berkiprah dengan mengamalkan ilmunya sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan negara.

Social Share

Comment Form

Your email address will not be published. Required fields are marked *